Kabar Duka untuk Pembenci Anies Baswedan, Gubernur DKI Itu Dinobatkan sebagai Best Regional Leader

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID – Sejumlah kepala daerah mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga Bupati Bogor Ade Yasin dinobatkan sebagai Best Regional Leaders dalam penganugerahan Obsession Award Tahun 2021 di Jakarta.

Chairman Obsession Media Group (OMG) Usamah Hisyam seperti dilansir dari Antara menyebutkan, dua kepala daerah lain yang mendapatkan penghargaan serupa yaitu Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Bantaeng Ilham Syah Azikin. Penetapan peraih Obsession Awards 2021 dilakukan Editors Club OMG bekerja sama dengan Indonesia Research and Survey (IRS) menyaring 55 peraih untuk berbagai kategori.

”Jadi penerima penghargaan dianggap tokoh-tokoh yang tangguh dan mampu membangun perekonomian, ketokohan dan usahanya walaupun dilanda pandemi tetap bisa mengambil inisiasi untuk dapat diikuti dan diteladani seluruh anggota masyarakat,” papar Usamah Hisyam.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate, yang hadir pada malam penganugerahan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh tokoh yang telah serius, focus, dan kerja keras dalam menangani pandemi Covid-19.

Sementara itu, Bupati Bogor Ade Yasin mengaku telah mendapatkan amanah melalui penghargaan Best Regional Leaders untuk terus serius membangun Kabupaten Bogor. ”Suatu penghargaan yang luar biasa di tengah pandemi. Ini adalah amanah, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik,” ujar Ade Yasin. (jpg)

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan