Pengemudi GoCar Diduga Perkosa Penumpang yang Berprofesi Perawat, Gojek Respons Begini

  • Bagikan
ILUSTRASI. Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Pengemudi GoCar yang diduga memperkosa seorang perawat telah diamankan oleh jajaran Polda Metro Jaya. Kepada penyidik, pelaku mengakui telah terjadi persetubuhan dengan korban.

“Hasil pemeriksaan sementara, dia mengakui adanya perbuatan seperti itu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan saat dihubungi, Senin (19/12).

Kendati demikian, pelaku membantah jika itu merupakan pemerkosaan. Dia mengklaim persetubuhan terjadi atas dasar suka sama suka.

“Menurut pemeriksaan si laki-laki itu mengaku atas dasar suka sama suka, tidak ada paksaan,” jelas Zulpan.

Pengakuan tersebut akan terus didalami oleh penyidik. Polda Metro Jaya juga akan melimpahkan kasus ini ke Polres Bogor. Mengingat peristiwa terjadi di Kabupaten Bogor, meskipun pelaku dan korban berangkat dari wilayah Jakarta Selatan.

Diketahui, dunia maya dihebohkan seorang perawat dari penyedia jasa layanan kesehatan diperkosa oleh seorang sopir taksi online yang disebut-sebut sebagai driver mitra GoCar. Peristiwa pemerkosaan itu disebut terjadi pada Kamis (16/12) dini hari.

Penyedia layanan jasa kesehatan itu mengaku sudah melakukan pelaporan, namun belum direspons. Mereka meminta laporan tersebut diposes segera untuk dicari pelaku agar tidak menimbulkan korban lainnya.

“Perawat kami mengalami pemerkosaan oleh mitra gocar. Kami sudah lapor dgn No pelaporan: 92760963 tapi belum direspon selayaknya, mohon diposes segera untuk dicari pelaku agar segera ditangkap dan tidak menimbulkan korban lainnya,” demikian cuitan akun Twitter @ammarai_hc.

  • Bagikan