Terjun ke Dunia Politik, Komedian Narji Pilih Gabung PKS

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Komedian Narji resmi terjun ke dunia politik, bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pelawak yang memiliki nama lengkap Sunarji itu tampak secara simbolis menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) langsung dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ketua Bidang Humas PKS Tangsel, Yudi Aditya mengungkapkan, bergabungnya Narji menunjukan PKS sebagai partai yang terbuka bagi semua profesi.

“Hari ini secara resmi komedian betawi Narji atau artis yang bernama lengkap Sunarji menyatakan diri bergabung dengan PKS,” kata Yudi Aditya dalam keterangannya, Minggu (19/12)

Dalam kesempatan yang sama, Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengucapkan selamat bergabung kepada Narji.

“Selamat bergabung Bang Narji. Ini saya berikan KTA dan peci saya,” ucap Syaikhu

Penyerahan KTA kepada Narji dilakukan saat acara Soft Launching Rumah Layanan PKS di Kantor DPD PKS Tangerang Selatan (Tangsel). Menurutnya, bergabungnya Narji jadi labar baik bagi PKS ke depan.

“Bergabungnya Bang Narji ini jadi kabar baik buat kita. Beliau akan menambah kekuatan PKS dalam menghadapi Pemilu 2024,” ucap Syaikhu.

Syaikhu menambahkan, ini juga bukti bahwa PKS terbuka bagi siapa saja. Terpenting adalah komitmen dan memiliki visi misi sama untuk memajukan masyarakat, bangsa dan negara dalam bingkai NKRI.

“PKS siap menerima siapa saja. Syaratnya punya komitmen kuat dan siap berjuang untuk bangsa dan negara dalam naungan NKRI,” ucap Syaikhu.

  • Bagikan