Tjahjo Kumolo Lantik Alex Denni Sebagai Ketua Asosiasi Manajemen Indonesia

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Asosiasi Manajemen Indonesia yang lebih dikenal dengan sebutan AMA hari ini resmi mengukuhkan kepengurusan barunya di Graha BNI, Jakarta, Minggu (19/12/2021).

Jajaran pengurus baru ini adalah hasil dari Musyawarah Nasional (MUNAS) X yang telah usai dilakukan pada 1-2 Oktober 2021 lalu di Medan.

Hasilnya secara musyawarah dan mufakat memilih Alex Denni sebagai Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) AMA periode 2021-2025.

Dalam kata sambutannya, Tjahjo Kumolo, menyampaikan harapannya agar AMA dapat memainkan peran sentral sebagai agent of change dan katalisator yang dapat membawa Indonesia dan bonus demografinya menuju era keemasan.

“AMA diharapkan bisa berdampingan dengan Pemerintah baik di Pusat maupun di Daerah dalam melakukan percepatan transformasi pembangunan sumber daya manusia (SDM) Indonesia,” jelas Tjahjo.

Tjahjo melanjutkan bahwa pembangunan SDM adalah salah satu prioritas utama yang sudah ditetapkan oleh Pemerintahan Presiden Jokowi dalam 5 tahun ke depan guna menyiapkan Indonesia menjadi negara maju yang kompetitif secara global dan siap menjalani era dunia digital.

“Saya berharap AMA dapat menjadi referensi seluruh organisasi dan manajemen Pemerintah dan Swasta di Indonesia khususnya dalam hal transformasidigital, dan oleh karena hal tersebut AMA harus segera juga menjadi organisasi berbasis digital yang kekinian dan solid,” jelas Tjahjo.

  • Bagikan