Anak Hamil 5 Bulan di Bulukumba, Ayah Kandung Akui Perkosa Sampai 6 Kali

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID,BULUKUMBA– Kasus pemerkosaan ayah pada anak kandungnya di Bulukumba tidak masuk dalam nalar manusia. Ayah seharusnya melindungi malah tega memperkosa anaknya hingga hamil 5 bulan.

Itu terjadi di Bulukumba di Dusun Borong Ganjeng, Desa Garuntungan Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukumba.

Dari hasil pemeriksaan kepolisian, pelaku berinisial SU (55) mengakui perbuatan bejatnya kepada anak kandungnya yang berumur 21 tahun.

Perbuatannya tersebut dilakukan di kamar anaknya sendiri, disaat istrinya tertidur lelap.

Rudapaksa tersebut terjadi mulai Juni hingga Juli 2021. Seakan ketagihan dia melancarkan aksi bejatnya sebanyak 6 kali.

” Anaknya diancam untuk tidak melapor kesiapapun, bila tidak maka akan dipukul,” kata SU dihadapan penyidik Polres Bulukumba, Senin,20 Desember 2021.

Kasat Reskrim IPTU Muhammad Yusuf, mengatakan bahwa saat ini pihak penyidik sementara merampungkan berkas hasil pemeriksaan dugaan tindak pidana pencabulan atau pemerkosaan yang dilakukan oleh SU terhadap putrinya sendiri.

” Jadi terkait kasus ini kami dari pihak Polres Bulukumba dalam hal ini Sat Reskrim melalui Penyidik PPA akan bekerja secara maksimal untuk merampungkan semua berkas untuk penyerahan tahap 1 kepihak Kejaksaan Negeri Bulukumba,” Jelas IPTU Muh Yusuf.

Sekadar diketahui, kejadian ini baru terbongkar setelah perut korban membesar.

Pihak keluarga kaget karena korban telah hamil. Saat di periksa dokter melalui USG, usia kehamilannya telah menginjak 5 bulan.

  • Bagikan