Grebek 15 Pasangan Mesum, Malah Ciduk Pria Bersenjata Bikin Polisi dan Satpol PP Emosi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Penggrebekan pada beberapa penginapan sempat memanas. Seorang yang diduga mesum diciduk polisi bersama Satpol PP di sebuah kamar wisma di Jalan Toddopuli Raya Timur, Makassar.

Pria tersebut sempat kabur dari lantai dua ke empat bangunan wisma tersebut. Dia kaget melihat kedatangan petugas yang mengincar sejumlah wisma.

Pengejaran sengit antara petugas dan pria itu berlangsung beberapa menit. Di setiap sudut ruangan, petugas mencari keberadaan pria yang kabur tersebut.

Ternyata, pria yang diduga mesum itu sembunyi di sebuah kamar wisma yang kosong untuk menghindari kejaran petugas. Masih di wisma yang sama. Seorang pria bersenjata tajam berupa badik terlibat cekcok dengan aparat.

Kepada petugas, pria itu mengaku sebagai karyawan wisma yang didapati sedang baring di kamar. Akan tetapi, polisi tak percaya karena didapati sebilah badik tersebut.

Saat pria yang mengaku karyawan wisma itu hendak dibawa ke truk Satpol PP, dia justru melawan. Dia tak terima ditahan karena membawa senjata tersebut.

Namun sayang, panjang lebar apa yang ia jelaskan tak dipedulikan petugas hingga akhirnya dia digiring ke truk Satpol PP, lalu diserahkan ke polisi.

“Mungkin dari mereka yang ada di kamar, ada yang tahu petugas datang. Salah satu bawa badik tapi itu bagian daripada dia refleks. Tapi memang dari segi hukum tidak boleh bawa senjata,” kata Kabid Rehab Sosial Makassar, Andi Eldi Indra Malka, Senin dinihari (20/12/2021).

  • Bagikan