IAS Ajak 16 DPC Sowan, Reza Ali: Sosok Aco Tepat Jawab Tantangan Demokrat ke Depan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Jelang Musda IV DPD Demokrat Sulsel, Rabu, 22 Desember mendatang, calon ketua, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) memboyong 16 ketua DPC pendukungnya untuk sowan sekaligus minta restu kepada Andi Reza Ali, di Cafe Ombak, Makassar, Senin malam, 20 Desember 2021.

Sowan IAS dan pendukungnya ke Reza Ali adalah yang kedua, setelah 12 Oktober lalu. Penghargaan tinggi ini dikarenakan IAS menempatkan Reza Ali sebagai senior.

Reza Ali salah satu tokoh pendiri Demokrat. Juga mantan ketua Demokrat Sulsel yang sukses membawa partai berlambang bintang mercy ini berjaya.Di hadapan IAS dan ketua-ketua DPC, Reza menjelaskan bahwa Demokrat ke depan memiliki tantangan yang cukup kompleks.

“Dan saya yakin sosok yang bisa menjawab tantangan itu adalah IAS. Jadi sudah tepat ketika teman-teman DPC menggantungkan harapan kebangkitan di pundak IAS,” ujar mantan anggota DPR RI ini.

Demokrat Sulsel, sambung Reza, membutuhkan figur ketua yang tidak mudah ditundukkan dan dikendalikan oleh kekuatan dari elite partai lain. Harus merdeka sebagai tokoh.

Demokrat Sulsel, kata Reza, butuh figur ketua yang tahu bekerja dan punya aura minimal setara dengan aura kepemimpinan ketua-ketua partai lain di Sulsel. “Demokrat Sulsel butuh berbenah dari kondisi sekarang. IAS bisa menjawab itu,” tegas Reza.

Reza yakin 16 DPC yang hadir bakal solid hingga hari pemilihan. Mereka yang hadir di Cafe Ombak adalah ketua DPC Maros, Pangkep, Barru, Pare-pare, Pinrang, Wajo, Soppeng, Luwu, Luwu Utara, Palopo, Toraja Utara, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, dan Sinjai.

  • Bagikan