Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Sindir Yang Remehkan Indonesia Usai Lolos Semifinal

  • Bagikan
Pratama Arhan merayakan golnya/pssi.org

FAJAR.CO.ID, JAKARTA—Timnas Indonesia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020. Tim Garuda bahkan lolos dengan status juara grup B.

Itu berkat kemenangan 4-1 atas Malaysia dalam laga pamungkas fase grup malam tadi. Hasil ini pun disambut gembira PSSI. Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan secara khusus menyindir media asing yang ragukan kemampuan Tim Garuda.

“Alhamdulillah Indonesia lolos ke semifinal. Luar biasa penampilan pemain. Banyak media asing termasuk Malaysia yang menyebut Indonesia tidak akan lolos ke semifinal. Hari ini kita buktikan bahwa kita bisa mengalahkan Malaysia dan memastikan lolos ke semifinal,’’ ujar Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan di situs resmi PSSI.

Kegembiraan Iriawan makin lengkap. Sebab, ketika laga itu, ia bersama keluarga sedang merayakan hari ulang tahun sang istri. ‘’Kebahagiaan ini makin lengkap jika kita bisa menyingkirkan Singapura dan lolos ke final untuk mengalahkan Vietnam atau Thailand,’’ imbuh pria yang biasa disapa Iwan Bule itu.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong juga mengapresiasi hasil anak didiknya. “Pemain hari ini bekerja keras dan mencetak banyak gol ke gawang Malaysia. Saya mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada para pemain timnas Indonesia,” kata Shin Tae-yong. (amr)

  • Bagikan