Madrid Diimbangi Tim Gurem, Ancelotti No Problem, Vazquez: Bola Tak Mau Masuk

  • Bagikan
Eden Hazard dikepung pemain Cadiz/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID—Real Madrid ditahan imbang tim gurem penghuni zona degradasi, Cadiz di kandang sendiri. Tapi, bagi Real, itu bukan masalah.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti berbicara kepada media di ruang pers Santiago Bernabéu mengatakan, “Saya sangat senang ketika kami menang, bahkan jika kami bermain buruk. Jika kami bermain buruk dan kalah, saya tidak senang. Jika kami bermain bagus dan tidak menang, saya tetap senang.”

“Jadi Saya senang malam ini. Kami mencoba segalanya dari menit pertama hingga terakhir. Itu tidak berhasil untuk kami hari ini. Kami kehilangan sedikit kualitas di 30 meter terakhir, tetapi tidak ada yang perlu dikritik,” lanjutnya dikutip dari situs resmi Real.

Menurutnya, ini biasa dalam sepak bola. “Permainan seperti ini bisa kadang-kadang terjadi. Banyak hal positif yang bisa diambil dari pertandingan ini. Satu-satunya hal yang tidak positif adalah kami tidak mendapatkan 3 poin. Kadang-kadang Anda tidak pantas menang dan Anda menang, kami harus terus maju,” tandasnya.

Pemain Madrid, Lucas Vázquez menegaskan, mereka mendominasi dari awal hingga akhir. Statistik Live Score memperlihatkan Madrid melakukan 82 persen penguasaan bola dan punya delapan tembakan tepat sasaran berbanding 0 milik Cadiz.

“Kami mendominasi dari awal hingga akhir. Kami mungkin kekurangan sedikit fluiditas di sepertiga akhir, di mana kami tidak dalam kondisi terbaik kami dan kami memiliki beberapa peluang yang jelas. Dalam sepak bola Anda mendapatkan hari-hari di mana bola masuk dan di lain waktu ia tidak mau. Malam ini adalah salah satu hari di mana bola tidak mau masuk,” ujarnya. (amr)

  • Bagikan