Mileanies Sambut Positif Survei Kedai Kopi, Relawan Anies Baswedan Makin Tak Terbendung

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Dua kelompok relawan pada dua provinsi dengan latar belakang berbeda mendeklarasikan dukungan untuk Anies Rasyid Baswedan untuk Pilpres 2024.

Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu melakukan deklarasi mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024 mendatang di kampung nelayan, Muara Angke, Jakarta Utara, Minggu (19/12/2021).

“Kami Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu mendukung Anies presiden 2024,” ujar H.M Syarifuddin Baso, Ketua Aliansi Masyarakat Pesisir dan Nelayan Indonesia Bersatu.

Sementara itu di NTB, Kelompok relawan di Nusa Tenggara Barat (Relawan Anies Rasyid Baswedan For President 2024) mendeklarasikan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024.

Deklarasi ini dihadiri beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama dan Ratusan masyarakat Nusa Tenggara Barat. Minggu, 19 Desember 2021.

Ketua Dewan Pembina Relawan Anies Rasyid Baswedan For President 2024 NTB, Lalu Zulkifli Muhadli mengatakan deklarasi ini sebagai langkah awal dalam mendukung Anies Baswedan sebagai Presiden RI tahun 2024.

Sementara itu, Dalam survei terkait elektabilitas Calon Presiden (capres) pada 2024 bertajuk Opini Publik Menuju 2024 oleh Lembaga Survei KedaiKOPI pada 16 sampai 24 November 2021 nama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan berada di peringkat pertama di klaster kepala daerah.

  • Bagikan