Viral Video Bahar bin Smith Slow Berendam di Jacuzzi

  • Bagikan
Habib Bahar bin Smith

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bahar bin Smith kian fenomenal. Baru saja menghirup udara bebas, Habib Bahar demikian ia biasa disapa terus menjadi buah bibir. Bahkan namanya belakangan ini trending topic di Twitter.

Bahar menjadi fenomena karena gayanya yang unik. Mulai dari penampilannya yang eksentrik dengan rambut gondrong berwarna pirang emas hingga gaya ceramahnya yang terkesan tanpa rasa takut.

Tokoh sentral di negeri ini menjadi sasaran amarahnya. Presiden Jokowi hingga Megawati Soekarnoputri disebutnya bangsat. KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dikatai sebagai jenderal baliho.

Terang saja, Bahar viral dimana-mana. ‘Tangkap Bahar Smith’ menggema di media sosial. Ultimatum dari beberapa prajurit TNI AD yang videonya berseliweran menjadi pusat perhatian.

Mendapat ancaman di sana-sini, Bahar bin Smith malah asyik berendam di di jacuzzi, menikmati sebatang rokok, minum kopi, dan dilayani seorang ajudan.

Potongan video berdurasi 26 detik tersebut tak kalah hebohnya, seperti dilansir dari unggahan akun Twitter @ArdianZA__, Senin (20/12/2021).

“Benar2 tdk pantas di sebut ulama. Jauh dr sifat yg di sebut dlm Qur’an. Apalagi ngaku2 keturunan Baginda Nabi saw. Benar2 bikin aib kalo dia, katanya, memang seorang ulama. #TangkapBaharSmith,” tulisnya menyertai unggahan video yang telah ditoton lebih dari 8 ribu netizen.

Terlihat Bahar mengenakan baju kaos hitam bertuliskan Louis Vuitton serta sarungan. Rambut gondrongnya dikuncir.

  • Bagikan