Bupati Cup Berhadiah Rp95 Ribu, Irna Nalurita: Malas Saya Hubungi Kadispora

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANDEGLAG – Belum lama ini, viral di sosial media. Hadiah berupa uang tunai dalam perhelatan Bupati Cup 2021 di Kabupaten Pandeglag hanya Rp95 ribu saja.

Buntutnya, Bupati Pandeglag, Irna Nalurita pun kesal. Dia mengaku, hal itu membuatnya semakin enggan berkomunikasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dadan Saladin.

“Malas saya hubungi anda (Kadispora). Yang tidak pernah saya hubungi berarti saya ada masalah dengan anda,” tegas Irna dalam sebuah apel dan video kemarahannya beredar di media sosial.

Irna mengaku, perhelatan Bupati Cup tak koordinasikan oleh Kadispora Pandeglag kepada dirinya. Sehingga Irna mengaku tak tahu lomba itu digelar sampai viral karena nominal hadiahnya yang sangat memilukan.

Perhelatan lomba dengan hadiah yang sangat sedikit pun membuat Irna sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang malu, atas ulah bawahannya tersebut.

“Anda salah, yang ditampar bupati,” tambah Irna.

Dia pun meminta hal ini untuk didalami.

“Audit tuh inspektorat. Audit,” pinta Irna sambil mengacungkan telunjuk.

Sebelumnya viral, beberapa lembar uang tunai dijejer dan dijadikan sayembara untuk perhelatan Bupati Cup 2021.

Dalam foto yang beredar, hadiah lomba salah satu cabang olahraga panjat tebing tersebut, hadiahnya hanya Rp225 ribu. Juara dua Rp165 ribu dan juara tiga Rp95 ribu.

  • Bagikan