Hadiah Lomba Hanya Rp95 Ribu, Bupati Pandeglang Minta Maaf ke Atlet

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, PANDEGLANG — Kelalaian Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Pandeglang, yang menggelar Bupati Cup 2021 dengan hadiah yang tunai hanya Rp95 ribu tentu membuat malu wilayah setempat.

Terutama bagi Irna Narulita sebagai Bupati Pandeglang. Kepada para atlet yang menang dalam lomba itu, diberikan hadiah. Nilainya ditambah dengan nominal sebelumnya yang dianggap mencoreng nama Irna dan Kabupaten Pandeglang.

“Saya bertanggungjawab penuh atau kelalaian Kepala Dispora. Saya pemimpinnya. Saya minta maaf dan ini sangat melukai para atlet-atlet muda kita,” kata Irna dalam keterangannya di Instagram miliknya, @irnadimyati.

Irna Narulita pun mengaku kesal. Hal itu membuatnya semakin enggan berkomunikasi dengan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dadan Saladin.

“Malas saya hubungi anda (Kadispora). Yang tidak pernah saya hubungi berarti saya ada masalah dengan anda,” tegas Irna dalam sebuah apel dan video kemarahannya beredar di media sosial.

Irna mengaku, perhelatan Bupati Cup sama sekali tak dikoordinasikan oleh Kadispora Pandeglag kepada dirinya. Sehingga, Irna mengaku tak tahu lomba itu digelar sampai viral karena nominal hadiahnya yang sangat memilukan.

Perhelatan lomba dengan hadiah yang sangat sedikit pun membuat Irna sebagai orang nomor satu di Kabupaten Pandeglang malu atas ulah bawahannya tersebut.

“Anda salah, yang ditampar bupati,” tambah Irna.

  • Bagikan