Pemainnya Ketahuan Dugem, Guardiola Sampaikan Peringatan Keras, Yang “Nakal” Diparkir

  • Bagikan
Phil Foden dan Jack Grealish/Sky Sports

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Pep Guardiola memperingatkan para pemain Manchester City tentang perilaku di luar lapangan setelah menghukum Jack Grealish dan Phil Foden. Kedua pemain itu dilaporkan berfoto di sebuah klub malam setelah kemenangan Leeds sehingga dicoret dari starting XI City melawan Newcastle United.

Surat kabar Telegraph telah menerbitkan gambar Grealish dan Foden yang mengaku berada di klub malam setelah pertandingan melawan Leeds dan mengklaim City tidak senang karena menganggap itu bisa mengganggu sesi pemulihan pada hari berikutnya.

Meskipun menang 4-0 di Newcastle di Liga Premier, manajer Manchester City Pep Guardiola mengklaim bagian dari tampilan timnya buruk. Ia bahkan menyebut kinerja di babak pertama mereka adalah yang terburuk musim ini.

“Itu bukan rotasi. Saya memutuskan tim ini karena mereka pantas bermain hari ini, orang-orang ini dan bukan yang lain,” tegas Guardiola dikutip dari Sky Sports.

“Pada waktu Natal saya memberi banyak perhatian pada perilaku di dalam dan di luar lapangan. Dan ketika di luar lapangan tidak tepat, mereka tidak akan bermain,” lanjutnya.

Ia menegaskan, mereka membutuhkan fokus. “Jadi kami harus fokus sepanjang waktu karena gangguan pada waktu Natal dan semua yang terjadi – Anda harus tetap fokus,” ujar Pep. (amr)

  • Bagikan