Preview Juventus vs Cagliari: Mesti Pesta Gol

  • Bagikan
Alvaro Morata dkk sedang berlatih/situs Juventus

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus akan menjamu tim zona degradasi, Cagliari di giornata ke-19 Serie A, dini hari nanti. Pertandingan di Allianz Stadium ini harusnya bisa dimenangkan dengan mudah oleh Si Nyonya Tua.

Dengan hanya satu kemenangan di Serie A, Cagliari jelas bukan lawan yang harus dicemaskan Bianconeri. Bahkan meskipun anak asuh Massimiliano Allegri tidak dalam kondisi terbaiknya.

Meski demikian, Juventus harus tetap menghormati tamunya. Pasalnya, mereka hampir selalu kesulitan ketika berhadapan dengan tim-tim kecil. Paling baru, mereka diimbangi Venezia.

“Kami tidak dapat menurunkan kewaspadaan kami sekarang, karena ada banyak bentrokan head-to-head yang akan datang pada Januari sebelum Liga Champions dilanjutkan,” kata Allegri kepada DAZN.

Kapten kedua Juventus, Leonardo Bonucci menjelaskan, dengan Bianconeri kembali ke persaingan empat besar, mereka kini harus menjaga fokus. “Kami selalu mengatakan bahwa kami perlu fokus pada diri kami sendiri. Kami tidak boleh kehilangan tempat lagi dari tim di depan kami,” tegasnya.

Dalam performa yang kontras setelah tanpa kemenangan sejak Oktober, kubu Cagliari sementara itu berharap ada keajaiban di Turin. Makanya, , Direktur Olahraga Cagliari, Stefano Capozucca menegaskan mereka harus bertarung habis-habisan di lapangan.

“Tidak banyak yang bisa dikatakan, kita semua harus diam tetapi kita harus berbicara tentang tugas profesional. Kami berharap untuk membuat performa yang kuat dalam pertandingan yang penting,” katanya di situs remi klub,

  • Bagikan