Sehari, Wabup Aska Mappe Melayat di Dua Tempat

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Setelah melayat di Patalellange Palanro Kecamatan Mallusetasi, Wakil Bupati (Wabup) Barru, Aska Mappe juga melayat di rumah duka Jufri (53) di Depan RSUD Barru, Selasa, 21 Desember.

Kedatangan wakil bupati itu memang tidak disangka oleh keluarga Almarhum. Ia disambut akrab keluarga dan sejumlah warga yang datang melayat.

Aska Mappe mengirimkan doa kepada almarhum Jufri dan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian almarhum.

Kedatangan Mantan Wakapolres Polman ke rumah duka merupakan bentuk simpatinya atas masyarakat dan tentu memberikan suport moril kepada keluarga yang ditinggalkan dan mengurangi kesedihan para keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Didepan keluarga Almarhum, Mantan Kasat Reskrim Polres Parepare itu menyampaikan turut berduka cita. ” Sabar ki, kami juga turut berduka atas meninggalnya Almarhum. Saya juga tadi melayat di Palanro Mallusetasi,” ujar Aska Mappe di depan keluarganya.

Keluarga almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak wakil bupati Barru yang telah melayat dan mengunjungi keluarga almarhum.

Almarhum Jufri adalah warga Jalan M Akbar Kelurahan Sumpang Binangae. Ia sempat di rawat beberapa hari di RSUD Barru karena sakit dan disemayamkan di rumah keluarganya didepan RSUD Barru. Almarhum juga merupakan warga kurang mampu.

Setelah melayat di Palanro Aska Mappe juga meninjau lokasi tanggul yang rusak di Palanro ini atas keluhan warga setempat. (*/fnn)

  • Bagikan