Sokola Kaki Langit Rayakan Milad di Pedalaman Barru

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU–Sokola Kaki Langit (SKL) akan menggelar acara puncak perayaan Milad ke-7. Kegiatan ini akan digelar di salah satu lokasi binaan SKL yang berlokasi di SD Inpres Patallassang beralamat di Maroanging, Desa Bulo-bulo, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan, Selasa (21/12/2021).

Mengusung tema “Sokola Kembali Pulang”. SKL mencoba menyampaikan makna kepada para relawan bahwa SKL akan kembali pulang pada  lima lokasi binaan yang telah menjadi tujuan untuk mewujudkan visi dan misi SKL.

“SKL kedepannya masih berfokus pada lima lokasi binaan sebelumnya. Belum menyasar lokasi binaan yang baru karena lima lokasi binaan ini masih butuh pendampingan,” Ungkap ketua panitia, Ari Nurhidayat.

Sesuai dengan tema, Ari berharap seluruh volunteer dapat berpartisipasi memeriahkan milad SKL ke-7 dan akan ikut bersokola kembali atau menjadi relawan pada lokasi binaan nantinya.

Lebih lanjut, Kepala Sokola Kaki Langit (Ketua Umum SKL), Amir menuturkan bahwa milad SKL adalah momen yang terbaik karena dapat kembali berjumpa dengan orang-orang hebat di SKL. Selain itu Ia mengatakan hal istimewa pada Milad tahun ini yaitu dapat terlaksananya kegiatan meski dalam kondisi terbatas.

“Berkat kerjasama dan kebersamaan relawan SKL, Milad kali ini masih bisa dilaksanakan meskipun dalam masa pandemi, masa yang sulit,” Jelasnya.

Karena SKL akan genap tujuh tahun. Amir berharap SKL kedepannya dapat memberikan kontribusi yang besar kepada Indonesia terkhusus pada bidang pendidikan dan terpenting dapat menjaga kebersamaan dan tanggung jawab.

  • Bagikan