Tak Diunggulkan, Xavi Pastikan Gempur Sevilla

  • Bagikan
Xavi Hernandez/as.com

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memastikan anak asuhnya akan tampil menyerang di markas Sevilla, dini hari nanti. Menurutnya, itu gaya bermain mereka dan tidak mungkin berubah.

Sevilla saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan hanya berjarak enam angka di belakang Real Madrid. Dengan performa Barcelona yang tidak konsisten, Sevilla jadi unggulan memenangi laga ini.

Apalagi, mereka akan bermain di kandang sendiri. Namun, Xavi menyatakan ia akan bertahan dengan gaya timnya. “Kami akan berani melawan Sevilla, kami akan bermain dengan tekanan tinggi dan merebut bola tinggi-tinggi di lini tengah lawan, itu adalah model permainan kami,” tegasnya di MARCA.

Meski demikian, Xavi tak menutup mata pada pencapaian hebat Sevilla di bawah asuhan Julen Lopetegui. “Sevilla siap menjadi juara LaLiga, mereka hampir seperti tahun lalu, mereka bisa tertinggal tiga poin dari pemuncak klasemen dengan satu kemenangan,” ujar Xavi.

“Mereka adalah kandidat untuk memenangkan kompetisi apa pun di mana mereka bermain. Sevilla adalah tim yang hebat, hebat, tim yang spektakuler, tetapi ada tiga poin yang ditawarkan, kami meningkat dan berkembang,” kata sang legenda. (amr)

  • Bagikan