Ali Mazi : Mari Bergandeng Tangan, Jaga Silahturahmi, Kita Semua Ini Bersaudara

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Sulawesi Tenggara untuk menjaga Harmonisasi dan Silahturahmi di Provinsi Sulawesi Tenggara yang kita cintai ini.

Hal ini diungkapkan oleh Gubernur Sultra Ali Mazi saat diwawancara oleh awak media untuk menanggapi kejadian kericuhan yang terjadi di Kota Kendari dan Wakatobi baru-baru ini.

“Saya mohon kita semua harus menjaga diri, kita ini semua bersaudara, tidak ada orang lain, mari kita bangun Provinsi Sultra ini dengan harmonisasi, silahturahmi, karena Sultra ini kebanggaan kita, jadi saya mohon masyarakat untuk menahan diri, jangan ada masalah, karena siapa lagi yang bangun Sultra ini kalau bukan kita, tidak ada orang lain, kita ini bersaudara,” ungkapnya.

Lanjutnya, masa soal-soal kecil harus kita berkonflik, mari kita hidup bergandengan tangan, jaga silahturahmi, jaga situasi keamanan yang kondusif, sehingga investor datang.

“Jadi kalau sesama kita tidak kompak, bagaimana investor mau datang, jadi harapan kita kita jaga budaya harmonisasi, budaya gotong royong, kekeluargaan, itu harapan saya dan saya mohon kepada masyarakat untuk menahan diri,” pungkasnya.(ismar/FNN)

  • Bagikan