Barca-Sevilla Imbang 1-1, Xavi Kecewa dan Tak Bisa Tidur, Lopetegui Puas

  • Bagikan
Foto dari situs Sevilla

FAJAR.CO.ID, SEVILLE—Tidak ada pemenang dalam duel Sevilla kontra Barcelona hari ini, Hasil itu membuat Pelatih Barca, Xavi Hernandez kecewa. Sebaliknya, Julen Lopetegui tetap puas.

Sevilla unggul lebih dulu di Estadio Sanchez Pizjuan melalui gol Alejandro Papu Gomez di menit ke-32. Barca kemudian membalas dengan gol Ronald Araujo di menit ke-35.

Barca mendapat keuntungan ketika Sevilla kehilangan Julen Kounde di menit ke-64. Akan tetapi, kartu merah bek Prancis itu tidak bisa dimanfaatkan Ousmane Dembele dkk. Skor 1-1 pun jadi hasil akhir.

“Ini pahit dan akan sulit bagi saya untuk tidur. Kami harus menang, terutama dengan keunggulan satu pemain,” keluh Xavi setelah pertandingan dikutip dari MARCA.

Menurut Xavi, setelah unggul jumlah pemain, mereka harusnya bisa bermain lebih tenang. “Kami harus lebih tenang. Kami sangat bagus di babak pertama, dan tim berkembang. Kami menekan ketika kami kehilangan bola dan mengalirkannya dengan lebih baik,” ujarnya.

“Kami perlu menang untuk pindah ke tempat Liga Champions, tapi saya bangga meskipun seri. Kami tidak beruntung malam ini. Saya sangat bangga dengan semua orang. Barcelona ini terlihat seperti tim yang saya inginkan,” tandasnya.

Pelatih Sevilla FC, Julen Lopetegui, sementara itu mengaku menghargai hasil ini. “Saya menghargai hasil imbang dengan cara yang positif, tim telah melakukan pekerjaan yang hebat melawan tim yang hebat, “ katanya di Sports Finding.

  • Bagikan