Dimaki saat Meminjam Uang, Karyawan Bunuh Bos Mebel

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TANGERANG – Pembunuhan menimpa seorang bos mebel di kawasan Teluk Naga, Kota Tangerang berinisial AS, 61. Pelakunya adalah karyawannya sendiri berinisial AR, 35.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengatakan, pembunuhan diduga terjadi usai pelaku membawa lari uang sebesar Rp 30 juta milik korban. Pelaku diduga sakit hati karena dimaki korban saat meminjam uang.

“Alasannya memang yang bersangkutan sakit hati berawal mau meminjam uang, karena AR terlibat utang piutang yang banyak tapi bukan pinjol,” kata Abdul dalam keterangan tertulis, Rabu (22/12).

Awalnya, pelaku datang ke rumah korban pada Jumat (10/12) lalu sekitar pukul 08.00 WIB sebelum berangkat ke toko mabel. Namun, saat hendak meminjam uang, pelaku sakit hati karena dimaki oleh korban.

Setelah itu, korban dan pelaku ke toko mabel untuk bekerja. Saat itu, korban tengah menonton televisi dengan kondisi kamar terbuka.

“Seketika itu pelaku AR mengambil kayu kaso yang berada di depan kamar mandi dan masuk ke kamar korban dan langsung memukulkan potongan kayu itu ke korban,” jelas Abdul.

Pukulan pertama sempat ditangkis oleh korban. Meski begitu, pelaku terus memukul korban sebanyak dua kali di bagian kepala. Koban akhirnya tersungkur. Namun, pelaku masih memukul korban di pundak hingga korban tak bergerak dan mengeluarkan darah dari telinga.

  • Bagikan