Dinilai Permalukan Polri, Oknum Polisi Hamili Pacar Tetap Ditindak

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Oknum polisi berpangkat Bripda berinisial F telah dinikahkan oleh pacarnya yang telah ia hamili, SAP (24). Kendati demikian, Bripda F telanjur telah merusak citra Polri.

Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Kurniawan, mengatakan, meski SAP telah menjadi Ibu Bhayangkari, Bripda F tetap harus menjalani proses hukum di internal Polri.

“Karena sudah permalukan Polri, yang bersangkutan tetap kita proses sesuai aturan Polri,” kata Agoeng, Rabu (22/12/2021).

Kini, Brigadir F dan SAP resmi menjadi pasangan suami-istri. Brigadir F telah punya pendamping hidup. Sedangkan SAP telah menjadi istri sah Brigadir F dan menjadi Ibu Bhayangkari.

SAP juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada polisi karena telah diterima laporannya kepada polisi. Khususnya kepada pimpinan dari Bripda F, yakni Kapolrestabes Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolrestabes Makassar dan Kabid Propam Polda Sulsel, yang telah menindaklanjuti laporan saya dan akhirnya sudah selesai,” kata SAP, dalam video terima kasihnya yang diterima. (ishak/fajar)

  • Bagikan