Dor Dor Dor! Polisi Bubarkan Tawuran Jelang Nataru di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tawuran antar kelompok warga pecah di Jalan Tinumbu, Kecamatan Tallo, Makasar. Tawuran kali ini bukan kali di jalanan yang luas.

Melainkan di gang sempit dan padat pemukiman penduduk. Tawuran itu pun dikhawatirkan terjadi kerusakan besar bagi rumah warga.

Akhirnya, Tim Patmor Polda Sulsel pun bergerak dan tiba di lokasi. Sesampainya di sana, warga berusaha menunjukkan pelaku yang tengah melakukan aksi saling serang menggunakan batu dan anak panah.

Saat lokasi pelaku menyerang sudah diketahui, saat itu pun polisi melepas tembakan peringatan ke udara. Tim Patmor juga melepaskan tembakan gas air mata ke arah pelaku, agar segera membubarkan diri.

Dikonfirmasi, Panit 1 Turjawali Dit Samapta Polda Sulsel, Ipda Reski Arisman, membenarkan itu. Dia bilang, tawuran antar kelompok remaja Jalan Kandea dan Jalan Tinumbu ini.

“Kedua kubu sudah saling serang. Kami pun tiba di lokasi dan melerai kedua kubu untuk membubarkan diri,” katanya kepada Fajar.co.id, Rabu (22/12/2021).

Polisi juga sempat membubarkan kerumunan warga agar menghindari ajakan provokasi dalam aksi tawuran jelang natal dan tahun baru 2022 ini.

“Usai kami bubarkan, kami sita sebuah anak panah di sekitar lokasi. Tidak ada pelaku yang diamankan. Kami hanya fokus pembubaran. Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Tallo agar ini tak terulang,” jelasnya.

  • Bagikan