Event Make-up Wedding Adat, Fatma Tekankan Terciptanya 10 Ribu Skill Training

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menghadiri sekaligus membuka Lomba Make Up Wedding Adat/modifikasi Sulsel dan Jawa Di Hotel Harper, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 16, Rabu (22/12/2021).

Kegiatan Lomba Make Up part lll ini diinisiasi oleh Dinas Tenaja Kerja Kota Makassar bersama DPC Asosiasi Instruktur Seluruh Indonesia (AISI) Kota Makassar.

Kata Fatmawati, event yang diselenggarakan ini, merupakan salah satu konsistensi DPC AISI Kota Makassar dalam pemulihan perekonomian dimasa pandemi yang membawahi 50 bidang Instruktur.

Ini adalah konsistensi DPC AISI dalam memulihkan perekonomian, kita lihat semuanya berdampak pada masa pandemi ini. Kita harap kegiatan ini dapat terus berkelanjutan,” kata Fatmawati.

Fatmawati berharap kegiatan yang diselenggarakan DPC AISI ini dapat bersinergi bersama program program yang dijalankan Pemerintah Kota Makasar, dalam rangka pemulihan ekonomi ditengah masa pandemi.

“Kita harapkan event yang diselenggarakan AISI ini dapat terus digelar berkesinambungan dan bersinergi dengan program prioritas pemkot Makassar, dengan menciptakan 10 ribu skill traning gratis,” jelas Fatmawati.

Selain mengadakan Lomba Make Up Wedding, DPC AISI Kota Makassar juga merangkaikan event ini dengan mengadakan pengukuhan dan pelantikan pengurus baru untuk periode tahun 2021 – 2026. (selfi/fajar)

  • Bagikan