Ingin Bunuh Diri di Sungai Dangkal, Pria Ini Malah Jadi Bahan Tertawaan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, TEGAL -- Mungkin pria satu ini mau melakukan prank. Saat hendak bunuh diri, bukannya tewas, malah jadi bahan tertawaan warga.

Kejadiannya di Kecamatan Margadana Kota Tegal. Pria yang mengenakan baju putih dan celana puntung itu tiba-tiba terjun dari jembatan, jatuh ke dalam air.

Namun sayang, bukannya tewas bersimbah darah, dirinya malah basah kuyup karena sungai yang ada di bawah jembatan itu tidak dalam alias dangkal dan berlumpur.

Sontak, warga yang sempat kaget saat melihat pria itu terjun ke bawah jembatan, tiba-tiba tertawa terbahak-bahak melihat pria itu gagal bunuh diri.

Informasi yang dihimpun, pria itu bernama Suratno, seorang pengamen asal Cilacap. Sebelum terjun, ia sempat dicegat warga agar tidak melakukan aksi berbahaya itu.

Warga pun membantu Suratno untuk naik ke daratan karena gagal melakukan aksi bunuh diri. Setelah itu, Suratno dibawa ke Polsek Sumur Panggang untuk diinterogasi.

Beruntung, Suratno tidak mengalami luka sedikit pun atas aksi nekatnya itu. Dia hanya basah kuyup dan menjadi bahan tertawaan warga sekitar.

Peristiwa itu viral dan diunggah oleh akun Instagram @jktnewss. Netizen pun ikut menertawai aksi konyol Suratno.

"Yah dia malah ngelawak," kata @shania.

"Boleh ketawa g min?," tanya @papayan yang diakhiri emoticon tertawa. (ishak/fajar)

  • Bagikan