Kalahkan Cagliari, Allegri Percaya Diri Juventus Bisa 4 Besar

  • Bagikan
Federico dan Kean jadi pahlawan Juventus/Live Score

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 di giornata ke-19 Serie A hari ini. Gol-gol Si Nyonya Tua dilesakkan Moise Kean dan Federico Bernardesci.

Dengan hasil ini, Juventus kini kembali ke jalur empat besar. Mengoleksi poin 34, mereka hanya terpaut lima angka dari tim runner up, Napoli dan empat poin di belakang Atalanta yang menempati posisi keempat.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri pun mengaku sangat senang.. Ia juga kembali percaya diri timnya masih bisa bersaing setindaknya di empat besar dalam perebutan tiket Liga Champions.

“Saya akan senang mencapai akhir Februari dengan celah ini sehingga kami dapat menantang untuk empat besar. Saya akan sangat senang dengan situasi itu,” kata Allegri kepada DAZN.

Ia menegaskan, jadwal menguntungkan mereka di Januari. “Kami memiliki banyak bentrokan head-to-head di bulan Januari dan Februari, jadi setelah itu jadwal pertandingan kami bisa menjadi lebih sederhana, sementara yang lain semua saling berhadapan,” jelasnya.

“Kami memiliki 11 poin dalam bentrokan head-to-head, tetapi di mana kami kehilangan poin adalah di pertandingan lainnya,” lanjut mantan pelatih AC Milan tersebut. (amr)

  • Bagikan