Kasus Wanita Dihamili Pacar Seorang Polisi Dinyatakan Selesai, Ini Penjelasan Propam

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Setelah viral ihwal kabar adanya seorang wanita yang mengaku dihamili oleh oknum polisi sekaligus pacarnya, Bripda F, kini kasusnya dianggap telah selesai.

Wanita tersebut yang berinisial SAP (24) menyatakan terima kasihnya kepada polisi karena telah diterima laporannya kepada polisi. Khususnya kepada pimpinan dari Bripda F, yakni Kapolrestabes Makassar.

“Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Kapolrestabes Makassar dan Kabid Propam Polda Sulsel, yang telah menindaklanjuti laporan saya dan akhirnya sudah selesai,” kata SAP, dalam video terima kasihnya yang diterima, Rabu (22/12/2021).

Kabarnya, SAP dan Bripda F juga dinikahkan oleh keluarganya. Dengan begitu, masalah keduanya selesai.

“Sudah dinikahkan oleh keluarganya. Kasusnya juga ini selesai,” jelas Kabid Propam Polda Sulsel, Kombes Pol Agoeng Adi Kurniawan kepada Fajar.co.id.

Sebelumnya viral di media sosial, SAP membagikan ceritanya bahwa dirinya telah hamil berdasarkan hasil tes USG, yang merupakan hasil hubungan badannya dengan Bripda F.

SAP menceritakan panjang lebar terkait masalahnya itu ke sosial media. Bripda F pun dipanggil Propam Polda Sulsel. Hingga pada akhirnya, kasus ini pun dinyatakan selesai. (ishak/fajar)

  • Bagikan