Milad Dharma Wanita Persatuan Barru, Ini Pesan Bupati

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barru Ke 22 Tahun 2021 perayaannya digelar di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Rabu (22/12/2021).

Peringatan hari jadi Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barru mengusung tema membangun Ketahanan Perempuan Indonesia Melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM.

Secara khusus Bupati Barru, Suardi Saleh, menyampaikan ucapan selamat atas miladnya Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Barru yang ke 22 tahun 2021 ini.

Menurutnya, keberadaan Dharma wanita sangat penting artinya untuk pembangunan daerah. Karena itu diharapkan untuk terus memberi manfaat yang banyak untuk kepentingan masyarakat.

“Saya ucapkan selamat untuk Dharma Wanita Persatuan Barru, teruslah menjadi pelopor dan penggerak organisasi wanita,” ujarnya.

Disela sela acara peringatan dirgahayu DWP Barru ini, Bupati Barru mengingatkan pentingnya vaksinasi Covid 19. Ia minta tidak ada lagi anggota DWP dan keluarga yang belum divaksin.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Barru Andi Milawati SSos MM mengungkapkan, bahwa berbagai rangkaian HUT DWP telah kita laksanakan. Kegiatan ini juga bertepatan dengan hari ibu.

Hadir pada kegiatan ini, Anggota DPR RI Komisi IX Fraksi Nasdem drg. Hj. Hasnah Syam yang juga selalu Ketua TP. PKK Kab. Barru dan Sekretaris Daerah Kabupaten Barru, Dr Abustan MSi. (rus)

  • Bagikan