Penyerangan Kantor Ekspedisi, 4 Pelaku Ditangkap

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kasus penyerangan kantor ekspedisi sampai menganiaya pegawainya akhirnya terkuak. Polisi menyebut empat orang telah ditangkap.

Kapolres Jakarta Timur, Kombes Erwin Kurniawan, membenarkan ihwal penangkapan itu. Keempat pelaku itu kini masih diperiksa penyidik.

Sejumlah kabar pun beredar bahwa motifnya karena saling ejek. Bahkan salah satu pihak ada yang merasa ditipu hingga peristiwa itu terjadi.

Kendati, pihaknya enggan berspekulasi soal penyerangan itu hingga membuat pegawai ekspedisi itu dianiaya dengan cara dipukul dan diinjak, yang berdasarkan rekaman CCTV yang beredar.

Dalam video itu, pegawai ekspedisi itu dianiaya oleh segerombolan orang tak dikenal dengan cara dipukul. OTK tersebut berjumlah lebih dua orang, membuat pegawai di sana tak bisa berbuat apa-apa.

Bahkan, saat salah satu pegawai sudah terpental di lantai, salah satu dari pelaku terus memukulnya dengan tangan. Bahkan adapula pelaku lain yang menendang pegawai di sana.

Tak lama, salah satu pria berusaha menenangkan gerombolan pria yang menganiaya itu. Lalu, perlahan mereka pun keluar dari kantor ekspedisi tersebut. (Ishak/fajar)

  • Bagikan