96 Alumni Triesakti Institute of Airlines Jalani Prosesi Wisuda

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Prosesi Wisuda dan Pelepasan Wisudawan dan Wisudawati Triesakti Institute of Airlines berlangsung di Ballroom Hotel Myko and Convention Center, Mall Panakukkang Makassar, Rabu, 22 Desember 2021.

Sebanyak 96 alumni dari tiga jurusan yang tersedia yaitu Flight Attendant, Aviation Security dan Ground Staff di Triesakti Institute of Airlines ini.

Selain dihadiri oleh seluruh calon wisudawan beserta kedua orang tuanya, kegiatan wisuda kali ini juga dihadiri oleh para tamu perwakilan dari masing-masing maskapai dan ground handling yang ada di Sultan Hasanuddin International Airport Makassar.

Mulai dari Ketua Airline Operators Committee, Jumadil Adlillah, beserta jajarannya yaitu Citilink, Lion Air, Wings Air, Sriwijaya Air, Gapura Angkasa, dan Menara Angkasa Semesta.

Di bawah naungan Lembaga Pendidikan Triesakti Indonesia, lembaga ini telah berdiri sejak 2012 dan Lembaga Pendidikan Profesi Penerbangan Triesakti Institute of Airlines sendiri telah berjalan efektif sejak tahun 2017.

Triesakti adalah lembaga Pendidikan dan pelatihan yang berbasis AKTUAL (Akademis, Karakter dan Spiritual Intelligence) yang telah berperan aktif untuk menumbuhkembangkan kebutuhan tenaga kerja berskill dalam kurun waktu 4 tahun terakhir sejak berdirinya, khususnya di bidang pelayanan penerbangan.

Dengan program belajar intensif selama 6 bulan, lima bulan pendidikan intensif di Makassar dan satu bulan pendidikan intensif di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur untuk pengembangan kecakapan berbahasa Inggris, para peserta didik dibekali dengan materi Basic Airline Knowledge, Groomming & Beauty Class, Communication Skill, dan program skill lainnya.

  • Bagikan