Ajak Perempuan Tampil Cantik, Bagikan 6500 Minuman Kolagen Hingga Raih MURI

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA,– Museum Rekor Indonesia (MURI), kembali memberikan penghargaan kepada salah satu band minuman serbuk collagen di Indonesia, namanya Roove.

Pasalnya sebanyak selain memiliki.khasiat yang menguntungkan bagi masyarakat, juga sebagai minuman kecantikan, kesehatan kulit, rambut dan tulang.

Tak hanya itu, sebanyak 6500 minuman kolage juga dibagikan di 26 kota seluruh Indonesia. Tepat peringatan hari Ibu, Rabu, 22-23 Desember.

Tepat pada peringatan Hari Ibu tahun 2021, 22 Desember ini, Roove mencatatkan rekor baru dalam membagikan 6.500 minuman kolagen di 26 kota di seluruh Indonesia.

Manager MURI, Andre Purwandono Customer Relation mengatakan rekor sebelumnya dipegang oleh minuman probiotik, yaitu membagikan 4000 cup.

Kini, kata Andre rekor tersebut telah dipecahkan oleh minuman kolagen karena membagikan diatas jumlah rekor sebelumnya.

“Kami juga senang karena tak sekedar sebagai produsen saja tetapi juga mau berbagi kepada masyaralat mengenai produk mereka,” ucapnya.

Brand Manager Roove Tijara Internasional, Debby Oktavia Fadisa menjelaskan sebenarnya yang mengkonsumsi collagen adalah wanita dan ibu – ibu.

“Makanya kami buat acara bagi-bagi munima kolagen bertepatan dengan perayaan Hari Ibu ini sebagai apresiasi untuk kaum ibu ,”ucapnya.

Lebih lanjut Debby menjelaskan, protein dalam kolagen sangat bermanfaat dalam struktur organik untuk membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Selain itu, kolagen juga disebut sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.

  • Bagikan