Gelar Malam Anugerah Kemahasiswaan, Prof Dwia: Malam Penuh Makna dengan Banyak Prestasi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sebagai bentuk apresiasi terhadap berbagai prestasi mahasiswa dalam bidang penalaran, kreativitas, dan minat bakat, Universitas Hasanuddin melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni kembali menyelenggarakan Malam Anugerah Kemahasiswaan 2021. Kegiatan berlangsung mulai pukul 19.30 Wita secara luring terbatas di Ballroom Hotel MaxOne, Makassar, dan ditayangkan secara langsung pada kanal YouTube Kemahasiswaan Unhas, Rabu (22/12).

Turut hadir Rektor Unhas (Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA), para Wakil Rektor, Dekan lingkup Unhas, Para Direktur dan jajaran pimpinan lainnya, para Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di lingkungan Unhas.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Unhas, Prof. Dr. drg. A. Arsunan Arsin, M.Kes., dalam sambutannya mengatakan Malam Anugerah Kemahasiswaan adalah malam apresiasi dan memberikan anugerah untuk para mahasiswa berprestasi. Unhas tidak kekurangan sumber daya manusia berbakat, dimana melalui kegiatan ini ada nilai yang ditransformasi kepada mahasiswa untuk dapat mengembangkan diri dengan berbagai kegiatan positif.

“Terima kasih kepada Rektor Unhas atas arahannya untuk pencapaian tahun ini, terima kasih kepada tim kemahasiswaan, Wakil Dekan, Alumni dan Kemitraan atas bantuannya dalam membina mahasiswa kita hingga banyak menorehkan berbagai prestasi, baik bidang keilmuan, seni dan olahraga serta bidang kemanusiaan. Kita mengharapkan berbagai capaian ini bisa terus ditingkatkan pada masa mendatang,” jelas Prof. Arsunan.

  • Bagikan