Inter Juara Paruh Musim, Inzaghi: Jalan Masih Panjang dan Penuh Jebakan

  • Bagikan
Simone Inzaghi/Football Italia

FAJAR.CO.ID, MILAN—Inter Milan menjadi juara paruh musim dengan keunggulan empat angka di atas rival sekotanya, AC Milan. Namun, Pelatih Inter, Simone Inzaghi tetap membumi.

“Wajar jika saat ini mudah bagi semua orang untuk mengatakan bahwa Inter adalah favorit, tetapi saya ingat bahwa pada bulan Juli bukan itu masalahnya. Orang-orang melakukannya dengan baik, itu harus menjadi insentif bagi kami mulai sekarang,” kata Inzaghi kepada DAZN usai timnya menang 1-0 atas Torino di San Siro.

Pelatih Italia berusia 45 tahun itu mencatat kualitas dalam skuadnya luar biasa. Hanya saja, ia menegaskan bahwa jalan menuju podium juara masih terllau jauh.

“Ada detasemen dan normal bahwa sekarang kami bahagia, tetapi kami tahu bahwa masih ada jalan panjang yang penuh dengan jebakan,” tegas mantan pelatih Lazio tersebut.

“Untuk saat ini kami mengambil momen yang baik tetapi saya dapat mengatakan bahwa sejak awal ada kepercayaan diri. Saya memiliki beberapa orang hebat yang dalam satu setengah bulan telah berhasil menutup celah dan menciptakan sedikit keuntungan bagi diri mereka sendiri,” lanjutnya. (amr)

  • Bagikan