Pelatih Bilbao Tak Terima Kekalahan, Ancelotti: Kemenangan Besar Madrid

  • Bagikan
Karim Benzema merayakan golnya ke gawang Bilbao beberapa waktu lalu/Real Madrid

FAJAR.CO.ID, BILBAO—Athletic Bilbao gagal membalas kekalahan mereka di pertemuan pertama saat menjamu Real Madrid di San Memes. Dalam laga La Liga hari ini, Bilbao kembali kalah 1-2.

Tampil di depan pendukung sendiri, Bilbao langsung tertinggal 0-2 saat laga baru berjalan tujuh menit. Karim Benzema membuka keunggulan di menit ke-4 yang kemudian ia gandakan tiga menit kemudian.

Bilbao bereaksi dengan gol Oihan Sancet di menit ke-10. Namun, usaha mereka hanya sebatas itu dan Madrid pulang dengan tiga angka.

Melihat kinerja anak asuhnya, Pelatih Bilbao, Marcelino Garcia Toral mengaku kecewa dengan hasilnya. “Saya sangat puas, tapi kecewa dengan hasilnya,” katanya di Sports Finding.

Menurut Marcelino, timnya tidak layak kalah di pertandingan ini. “Sangat disayangkan bahwa dalam enam menit kami kebobolan dua gol. Kami melewatkan gol yang menurut saya pantas kami dapatkan dan mereka. Hasil imbang tidak akan mengejutkan siapa pun,” keluhnya.

“Tidak menambah poin sepertinya tidak adil bagi saya dalam dua pertandingan melawan Real Madrid, kami kurang berhasil dan beruntung,” tandasnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sementara itu mengaku sangat puas. “Ini adalah kemenangan besar bagi kami karena saya pikir kami memberikan kinerja yang lengkap dengan tim yang belum terbiasa dengan begitu banyak waktu bermain akhir-akhir ini,” katanya di situs Madrid.

Dengan hasil ini, Madrid kembali unggul delapan angka di atas Sevilla. “Kami telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, para pemain telah melakukannya dengan cemerlang, dan hanya itu. Sejauh ini semuanya berjalan dengan sangat baik. Kami akan mencoba memenangkan sesuatu karena itulah tuntutan klub dan kami harus menunggu sampai akhir musim. Kami punya waktu satu minggu untuk istirahat sekarang, itu memang pantas. Saya mengucapkan Selamat Natal dan sampai jumpa tahun depan," kuncinya. (amr)

  • Bagikan