Penemuan Boneka Misterius di Area Pemakaman, Belum Ada yang Lapor Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, LUWU — Penemuan empat buah boneka misterius di area pemakaman di Kecamatan Larompong, Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (22/12/2021) kemarin masih dicari siapa pemiliknya.

Sayangnya, polisi mengaku tidak menerima laporan dari warganya yang menemukan boneka yang sudah nyaris hancur itu.

“Barangnya (boneka) tidak ada. Hanya informasi dan video viral ada temuan boneka itu. Sebentar kami cek ke lokasi penemuan boneka itu,” kata Kapolsek Larompong, AKP Ramli, Kamis (23/12/2021).

“Kami juga tidak tahu barangnya di mana, siapa yang amankan. Saya juga tadi ditelepon dari media, bisa saya mengklarifikasi benda mistik ini ketika nanti sudah dipegang batangnya (bonekanya),” sambung dia.

Saat ini, pihaknya masih menunggu laporan dari warga terkait boneka misterius itu.

Sebelumnya diberitakan, di media sosial, warga menemukan sekitar empat boneka misterius dalam kondisi mengerikan. Mulai dari ujung kaki hingga kepala boneka itu nyaris hancur.

Warga yang menemukan boneka itu kaget. Apalagi ditemukan di sekitaran area pemakaman, yang disebutkan di wilayah Kecamatan Larompong, Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel) Rabu (23/12/2021).

Dalam video yang dilihat, warga mengumpul sejumlah boneka tersebut yang nyaris hancur. Beberapa dar mereka menyebut, boneka itu ditemukan bersama dengan sebuah jarum.

“Boneka di kuburan. Ada jarum. Masih banyak temannya itu? Empat (boneka),” kata si perekam video.

  • Bagikan