Permalukan Atletico, Pelatih Granada Sindir Harga Felix, Kapten Atletico, Koke: Situasinya sulit

  • Bagikan
Robert Moreno / EFE

FAJAR.CO.ID, GRANADA—Juara bertahan Liga Spanyol, Atletico Madrid dipermalukan tim papan bawah, Granada dalam lanjutan La Liga hari ini. Sempat memimpin lewat gol Joao Felix, tim asuhan Diego Simeone kalah 1-2 setelah tuan rumah membalas melalui Darwin Marchis dan Jorge Molina.

Pelatih Granada, Robert Moreno merespons kemenangan ini dengan suka cita. Ia menyebut ini kemenangan bersejarah dan mengklaim tim asuhannya menunjukkan permainan yang sangat lengkap.

“Saya mendedikasikan kemenangan untuk kita semua yang berada di Los Cármenes: untuk para penggemar yang membantu kami di babak kedua; kepada karyawan klub dan kepada para protagonis, kepada para pemain,” kata sang pelatih di ideal.es.

“Kelihatannya oportunistik, tapi saya sudah bilang kalau Natal kita akan mulai perform karena proses yang sudah dilalui sebelumnya. Saya mulai melihat tim saya di lapangan permainan, kami telah menemukan kunci apa yang menguntungkan skuad ini. Para pemain melakukan apa yang saya minta dari mereka dan mereka merasa nyaman, meskipun bukan itu yang saya minta dari mereka di awal karena kami telah beradaptasi satu sama lain; sepakbola itu kompleks,” urainya.

Robert Moreno menegaskan, kemenangan atas Atlético Madrid membuktikan daya saing mereka. “Tim sudah memiliki gagasan yang sangat jelas tentang permainan dan sedang mengembangkannya melawan lawan mana pun, seperti juara Liga saat ini. Joao Félix yang mencetak gol pertama bernilai dua kali lipat dari anggaran kami,” tegasnya.

  • Bagikan