Struktur Terbentuk, Panitia Mubes IKA Spensa Mulai Ngegas

  • Bagikan

MAKASSAR — Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar siap digelar. Kepanitiaan sudah terbentuk.

Ketua Umum IKA Spensa Makassar, Mahmud Mas’ud mengatakan, Mubes IKA Spensa Makassar rencananya diadakan maret tahun depan. SK kepanitiaan sudah diterbitkan.

Adapun untuk SC dan panitia pemilihan belum. “Insyaallah nanti Sabtu akan kami undang SC, untuk rapat koordinasi terkait program kegiatan yang akan dikerja ke depan,” terangnya.

Diakuinya, berdasarkan anggaran dasar dan rumah tangga IKA Spensa, ia masih bisa mencalonkan. “Akan tetapi, saya melihat banyak kandidat yang memiloki potensi dan waktu untuk menjalankan organisasi. Saya titip ke pengurus baru nanti untuk membesarkan IKA Spensa,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Mubes IKA Spensa Makassar, St Hatidja menambahkan, persiapan kepanitiaan sementara berjalan. Rencana pelaksanaan Mubes antara Februari atau Maret.

“Jadi ada beberapa kegiatan pramubes yang akan kami rencanakan. Seperti Gowes dan Bazar. Mubes ini merupakan momentum untuk kembali menjalin silaturahmi lintas angkatan,” tuturnya.(*)

  • Bagikan