Taufan Pawe Bakal Evaluasi Komitmen Kader

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Usai rampungkan struktur DPD II kabupaten/kota, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), akan menagih janji komitmen setiap kader.

Diketahui Golkar Sulsel telah merampungkan kepengurusan DPD II kabupaten dan kota. Bahkan sudah beberapa SK kepengurusanpun telah diterbitkan.

Taufan Pawe menuturkan Golkar punya planing yang jelas. Di akhir Desember ini telah menyelesaikan konsolidasi tingkat kabupaten kota.

“Tinggal bagimana kita akan adakan roadshow dan melakukan pelantikan kepada DPD II yang ada,” ucapnya.

Namun ia mengatakan, akan memprioritaskan yang sudah selesai Musyawarah Kecamatan (muscam) untuk dilantik. Setelah itu akan ada orientasi kepada seluruh kader.

“Kami akan bergerak hingga ke desa, kita akan melakukan penggalan kader, kita akan sampai pada TPS. Kita akan kerja secara elektoral dan menaikkan elektabilitas,” terangnya.

Katanya, kekuatan yang diharapkan ke depan adalah bagaimana Golkar Solid secara organisasi dan struktural hingga terbawah.

Ia memiliki program menyapa pengurus, ia tidak ingin hanya nama yang ada di SK kepengurusanpun, tetapi tidak berkerja.

“Kita akan telusuri kontribusi dari setiap nama tersebut. Begitu ada revitalisasi kami akan akomodir semua kader. Kalau sudah solid sudah ada bayangan yang jelas untuk pemenangan di 2024,” urainya.

Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddim menuturkan sebagai organisasi terstruktur pihaknya akan taat terhadap aturan di Golkar. Menurutanya seluru kader Golkar memiliki tujuan tang sama yaitu memenangkan seluruh kontestasi politik di 2024.

  • Bagikan