Taufan Pawe Dorong Appi Maju di Pilwalkot 2024

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menuturkan, setiap ketua DPD II kabupaten/kota telah memiliki mimpi politik masing-masing. Sebab pada saat wawancara menjelang pencalonan di perjelas terkait apa yang menjadi langkah politik kedepan.

“24 ketua DPD II Golkar kabupaten kota ada target dan kita tanyakan apa yang menjadi mimpi politiknya. Tidak ada pembedan untuk semua ketua DPD II sama,” terangnya, Kamis (23/12/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, wajah perpolitikan Sulsel ada di Makassar. Oleh karena itu memimpin Golkar Makassar tidak mudah. Sehingga yang menjadi ketuanya saat ini sudah tidak dipertanyakan kredibilitasnya.

“Makanya kita akan usung Pak Appi untuk maju Pilwalkot nantinya. Tetapi harus bekerja bagaimana mencukupkan kuota untuk mengusung dan itu ditentukan pada pencapaian pileg,” ucapnya.

“Ketua DPD Golkar Sinjai harus siap jadi Bupati, ketua Golkar Soppeng dan Bone kita siapkan karpet merah mereka mau ke mana. Termasuk semua kader yang menjadi wakil bupati saat ini harus siap menjadi Bupati ke depan,” sambungnya. (ikbal/fajar)

  • Bagikan