Bawa Kabur Mobil Orang Tua, Remaja R Kini Berurusan dengan Polisi

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan seorang remaja berinisial R (15) di tiga lokasi berbeda di Makassar, ternyata berawal dari hal yang sepele namun berakhir petaka.

Ternyata, mobil yang dikendarai oleh R berplat DD 1702 SV adalah milik ibunya yang ia bawa tanpa izin. Sehingga di perjalanan, R mendapat musibah bahkan babak belur usai dihakimi warga di Jalan Batua Raya, Makassar, Kamis malam (23/12/2021).

“Tanpa sepengetahuan saya, anak saya itu (R) bawa mobil saya bersama temannya jalan-jalan. Karena saya ketiduran, dia bawa mobil saya,” kata ibu R, Anti saat ditemui, Jumat (24/12/2021)

“Dia sudah terbiasa bawa mobil. Tapi tidak biasa dibawa ke jalanan Raya dan dia kecelakaanlah dengan pengendara motor,” sambung dia.

Pihaknya pun telah bertanggungjawab atas ulah anaknya hingga membuat satu pengendara motor terluka, usai ditabrak oleh anaknya tersebut.

“Alhamdulillah kami sudah damai dengan korban. Tapi tetap kasus ini masih di polisi,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah mobil putih yang dikendarai R di dalamnya, dikeroyok warga di Jalan Batua Raya, Makassar usai diduga menabrak pengendara lain di tiga lokasi berbeda di Makassar.

Diduga R ugal-ugalan saat mengendarai mobil milik orang tuanya itu, dan menabrak pengendara. Apalagi dirinya belum punya izin mengemudi karena masih berusia 15 tahun.

  • Bagikan