Dikemudikan Remaja 15 Tahun, Mobil Pelaku Tabrak Tabrak Lari Dirusak Warga

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Seorang remaja pengemudi mobil berinisial R (15) terjebak di dalam kendaraannya. Betapa tidak, di sekelilingnya ada belasan warga yang sudah siap menghakimi dirinya.

Luapan emosi warga itu tertuju kepada R. Ada yang ingin memukul menggunakan kepalan tangan dan ada yang memakai helm. Di dalam mobil, R pun panik. Ia berusaha minta ampun kepada warga, namun sia-sia.

R pun dipaksa keluar dari mobil dan jadi bulan-bulanan warga. Beberapa bagian tubuhnya pun mengalami luka. Utamanya di kepala. Beruntung itu tak seberapa, karena ia lebih dulu telah diselamatkan aparat setempat.

Ya, mungkin begitulah akibatnya bila ugal-ugalan di jalan dan menabrak pengendara lain di tiga lokasi berbeda di Makassar, Kamis malam (24/12/2021).

Bukannya singgah untuk beri pertanggungjawaban, R malah kabur dan dikejar warga. Tak cukup sejam, R berhasil dicegat dan dihakimi di Jalan Batua Raya, Kecamatan Manggala, Makassar. Mobil yang ia kendarai juga dirusak warga.

Peristiwa itu beredar luas di media sosial. Salah satu pengendara motor, Hamka (19) menjadi korban atas kasus dugaan tabrak lari yang dilakukan oleh R saat mengendarai mobil.

“Saya sedang pelan-pelan. Tiba-tiba saat saya di Jalan Racing Centre (sekarang Jalan Prof Basalamah), saya ditabrak R dari belakang dan saya jatuh. Kami saya luka,” kata korban, Hamka saat ditemui, Jumat dini hari (24/12/2021).

  • Bagikan