Ini Jadwal Pelantikan Kepala Dinas Hingga Lurah di Makassar

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto memastikan pelantikan Kepala OPD hasil lelang jabatan hingga lurah digelar pada akhir tahun ini.

“Insyaallah di akhir tahun kita adakan pelantikan menjelang senja 2021. Supaya mereka bangun yang dilantik, 2022 mi,” katanya, Kamis, (23/12/2021).

Danny sapaan Moh Ramdhan Pomanto menyebut, telah melaporkan hasil lelang kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Ia mengaku telah mempertimbangkan secara matang nama-nama yang akan ia angkat menduduki jabatan yang lowong dan dianggap perlu dievaluasi.

Danny ingin melakukan pelantikan secepat mungkin. Hanya saja kata dia, biarlah semua urusan keuangan diselesaikan terlebih dahulu, sebelum masuk anggaran baru.

“Sudahmi di KASN, salat istikharah sudah, tafakur selesai. Sebenarnya saya mau lantik Minggu depan. Cuman kalau saya Lantik Minggu depan banyak urusan lagi bayar-membayar apa semua. Kacau itu keuangan. Biar dia selesaikan dulu itu,” kata Danny.

Untuk lokasinya, orang nomor satu Makassar ini memastikan akan memilih tempat yang terbuka karena yang akan dilantik cukup banyak.

“Sekaligus ini saya lantik lurah dan lain-lain, jadi tempat yang lebih steril, lebih bagus, serentak, bisa di Karebosi bisa di pantai Losari,” pungkas Danny. (selfi/fajar)

  • Bagikan