Jual Kentut Rp18 Juta Satu Toples, Wanita Ini Jadi Jutawan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Jutawan Kentut asal Amerika Serikat, Stephanie Matto mengaku untung besar dalam menjalankan bisnisnya. Dalam sepekan, ia mengklaim mendapat cuan senilai USD45 ribu atau setara Rp640 juta dari hasil menjual buang gas anginya (Kentut).

Ya, bisinis unik ini dibagikan melalui akun TikTok miliknya pada 30 November 2021. Sontak, video Matto ini viral dan dilihat oleh tujuh juta pengguna, dengan 800 komentar.

“Baunya paling menonjol selama dua hari pertama, tetapi yang ingin saya katakan, satu hirupan membuat memori untuk seumur hidup,” kata Matto, sebagaimana dikutip AsiaOne.

Dalam unggahan TikTok pada 24 November lalu, Matto juga sempat mengajak pengikutnya untuk melihat kesehariannya sebagai jutawan kentut.

Ia membeberkan, rahasia makanan tertentu yang ia konsumsi untuk menjaga ‘kualitas’ kentutnya, yakni kacang-kacangan, protein muffin, yoghurt, dan telur rebus.

Setelah kentutnya “jadi”, Matto memasukkannya ke dalam stoples. Ia kemudian memasukkan bunga ke dalamnya. Menurutnya, hiasan itu akan mengikat aroma kentut dan membuatnya tahan lama.

Setiap stoples dijual dengan catatan pribadi. Kentut yang berada di dalam stoples ini dijual dengan harga $1.300 atau setara Rp18,4 juta per kemasan. (fin/fajar)

  • Bagikan