Komunitas Selayar di Makassar Serahkan Donasi Gempa Rp8,55 Juta

  • Bagikan

Fajar.co.id, Makssar — Guncangan Gempa bermagnitudo (M) 7,4 yang menggoyang Selayar pada 14 Desember 2021 turut menggetarkan urat nadi se-darah warga Selayar di perantauan terutama di Makassar.

3 Kerukunan/Komunitas Selayar yang berpusat di Makassar langsung bergerak untuk mengambil peran dalam penggalangan donasi “PRAY FOR SELAYAR – A’BULO SIPAPPA’ A’MUNTE SIBATU” guna membantu meringankan beban saudara-saudara mereka di kampung halaman Selayar yang dicintainya.

Kerukunan Pa’batteang yang diketuai Drs Aminuddin menggalang donasi sebesar Rp3.750.000.- kemudian SBC_Silajara Badminton Community yang diketuai H Mustari sebesar Rp.3.550.000,- dan Kerukunan Dg Lempangan Balang Butung yang diketuai Ir Sukiman Dg Manrapi sebesar Rp1.300.000.-Donasi selanjutnya diserahkanterimakan dengan DPP PERMAS yang diwakili oleh Bendahara Umum, Abd Muin SE, yang selanjutnya mengatur pendistribusiannya dengan bersinergi Pemda Kabupaten Kepulauan Selayar.

Serah terima donasi dilakukan di GOR PLN Jl Hertasning Makassar pada Kamis malam, 23 Desember 2021. Kerukunan Pa’battenag diwakili oleh H Mustari, sementara Kerukunan Dg Lempangan diwakili oleh Dg Manaik serta Silajara Badminton Community diwakili oleh Muchsin Hamarang.

Pihak DPP PERMAS pada kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian kerukunan/komunitas Selayar beserta para donaturnya.

“Sekecil apa pun partisipasi dapat bermanfaat dalam upaya meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Selanjutnya mendoakan para donatur semoga Allah senantiasa melipatgandakan pahala dan rezeki, disehatkan selalu serta dikaruniai sisa umur yang berkah,” katanya.

  • Bagikan