Mabuk, Geng Motor Serang Pengendara yang Ternyata Salah Sasaran

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Beginilah jadinya bila hobi mengonsumsi minuman beralkohol. Selepas minum, berkeliaran bersama kawanannya naik motor, mencari keberadaan orang yang dianggap musuh.

Tepatnya di sekitaran Perumahan Pesona Prima Griya, Kecamatan Manggala, Makassar. Wawan yang sudah dalam keadaan mabuk, berupaya mencari musuhnya di atas motor yang ia tumpangi.

Hingga akhirnya, saat melihat seorang pengendara berpapasan dengan dirinya dan kawanannya, Wawan pun melepaskan anak panah ke pengendara tersebut.

Akibatnya pengendara motor itu mengalami luka di pipi akibat lontaran anak panah dari Wawan, dan bekas sabetan senjata tajam berupa parang di pinggang rekannya. Sehingga dalam peristiwa ini terdapat dua korban.

Korban yang tak terima, akhirnya melaporkan ini ke Polsek Manggala. Berselang dua pekan pasca kejadian, akhirnya Wawan dan tiga rekannya berhasil ditangkap Tim Resmob Polsek Manggala.

"Pelaku ini kami amankan karena pernah menganiaya korban dengan melepaskan anak panah hingga korban terluka," kata Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi, Jumat (24/12/2021).

Hasil interogasi kepada Wawan dan rekannya, rupanya pengendara yang ia lontarkan anak panah bukanlah orang yang mereka cari, melainkan salah sasaran.

"Jadi korban dan pelaku ini tidak saling kenal. Apalagi ini pelaku dalam keadaan mabuk mencari musuhnya, ya biasalah anak-anak remaja ada gesekan sedikit, ia anggap sebagai musuh. Jadi korban dan pelaku tak saling kenal," tambah Edhy dikonfirmasi.

Sejumlah anak panah dan sepeda motor yang digunakan Wawan dan rekannya kini disita polisi sebagai barang bukti. Kini mereka ditahan dan diproses hukum di Mapolsek Manggala, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan