Momentum Hari Ibu, Bupati Barru: Terima Kasih untuk Jasa-jasanya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BARRU — Peringatan Hari Ibu ke-93 Tingkat Kabupaten Barru adalah momentum untuk me review kembali perjuangan perempuan Indonesia.

Bagaimana hebatnya seorang perempuan yang mampu menjadi Ibu bagi anak anaknya. Puncak kegiatan ini berlangsung di Baruga Singkeru AdaE Rumah Jabatan Bupati Barru, Jumat (24/12/2021).

Bupati Barru, Suardi Saleh, pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat Hari Ibu ke-93.

“Saya ucapkan selamat hari ibu ke 93 tetap semangat, bangkit dan berkarya untuk bangsa,” katanya.

Dengan momentum hari ibu ke-93 tahun ini, Bupati menjelaskan berdasarkan sejarah yang terjadi pada 22 Desember 1928 tidak lain untuk membangkitkan semangat perempuan dalam memperjuangkan hak-haknya untuk memajukan bangsa dan negara terlebih berkonstribusi untuk Daerah Barru tercinta.

Bupati mengungkapkan, saat ini muncul lagi varian omicron lebih cepat lima kali lipat penyebarannya, untuk itu memintanya tetap waspada.

“Kami juga apresiasi karena momentumnya perempuan untuk bangkit dan tangguh di masa pandemi, perempuan harus berani dan inovatif, serta berani menjadi agen perubahan,” ujarnya.

Sementara Ketua TP PKK Kabupaten Barru, drg Hj Hasnah Syam MARS mengatakan, lahirnya hari Ibu ke 93 tahun yang diperingati setiap Tanggal 22 Desember sebagai Hari Ibu di Indonesia.

“Hari Ibu diperingati sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kebaikan dan jasa ibu, sosok wanita yang telah membesarkan anaknya,” ujarnya.

  • Bagikan