Penghargaan untuk Pegawai Pensiun, dan Sederet Capaian Korpri Bone

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, BONE — Dewan Pengurus(DP) Korpri Kabupaten Bone memberikan Piagam Penghargaan dan SK Pensiun kepada 111 anggota yang memasuki pensiun.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan Ketua DP Korpri Kabupaten Bone di Gedung PKK Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jl Ahmad Yani Kamis, 23 Desember kemarin.

Menurut Sekda Bone itu, penghargaan kepada para pegawai untuk mengenang jasa pengabdian kepada negara.

“Kami rutin memberikan penghargaan kepada pegawai yang menghabiskan waktunya bekerja untuk Bone hal ini menjadi tanggung jawab Korpri untuk memberikan apresiasi,” katanya Jumat (24/12/2021)

Kata dia, Korpri Kabupaten Bone juga memberikan penghormatan kepada PNS yang meninggal dunia. “Karena PNS ini sudah sangat berjasa puluhan tahun dan kita memberikan penghormatan terakhir kepada PNS yang meninggal dengan upacara persemayangan dengan izin keluarganya,” tambahnya.

Selain itu Korpri Kabupaten Bone juga mendaftarkan anggotanya ke BPJAMSOSTEK untuk memberikan perlindungan kerja kepada anggotanya.

“Ketika ada yang mengalami kecelakaan dan kematian, langsung dapat asuransi kematian,” jelasnya.

Sejauh ini Korpri Bone telah menunjukkan capaianya yang begitu berprestasi. Dilantik pada 11 Februari 2021 lalu dan sudah berhasil membentuk dan melantik 67 Unit Korpri di Bone.

Rutin melakukan pembagian sembako membantu masyarakat yang terdampak di tengah pandemi Covid-19, dan untuk 633 orang yang terkonfirmasi positif.

  • Bagikan