Satpol PP Lumajang Copot Baliho Puan Maharani, Melanie Subono Singgung Ini

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah baliho Puan Maharani yang dicopot oleh Satpol PP Lumajang, Jawa Timur mendapatkan banyak pujian dari masyarakat hingga selebritas.

Salah satunya ialah Melanie Subono. Hal itu diketahui setelah Melanie Subono mengunggah foto dari media online yang memberitakan 26 Baliho Puan Maharani dicopot satpol PP Lumajang di akun pribadinya di Instagram. “Satpol PP ada di Jakarta kah?” tulis Melanie dalam keterangan fotonya.

Melanie juga mengucapkan terima kasih kepada satpol PP yang sudah melakukan pekerjaanya dengan baik. “Cuma nanya kali-kali gue mau cium tangan bilang terima kasih atau mau tanya apa gitu,” ujar wanita kelahiran 45 tahun itu.

Unggahan foto Melanie Subono itu pun mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Sebagian warganet yang memuji aksi satpol PP. Tak sedikit juga yang menyindir Puan Maharani. Sebelumnya, satpol PP mencopot baliho bergambar Ketua DPR RI Puan Maharani yang bertebaran di lokasi bencana erupsi Gunung Semeru, Lumajang, Jawa Timur.

Ketua DPC PDIP Lumajang Solikin mengatakan pemasangan puluhan baliho Puan Maharani di lokasi bencana erupsi Semeru tidak ada kaitannya dengan PDIP Lumajang.

Dia pun memaklumi pencopotan baliho tersebut. “Tidak apa-apa dicopot, wong, pemasangannya tidak konfirmasi kepada kami,” ucap Solikin seperti dikutip dari JPNN Jatim Kamis, (23/12). (jpnn/fajar)

  • Bagikan