Tak Bahagia di MU, Edinson Cavani ke Barcelona atau Corinthians

  • Bagikan
Edinson Cavani/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Edinson Cavani dilaporkan sudah tidak bahagia di Manchester United. Pada bursa transfer Januari ini, ia diprediksi akan meninggalkan Old Trafford. Tujuannya, Barcelona atau Corinthians.

Pemain internasional Uruguay itu menandatangani perpanjangan satu tahun dengan United musim panas lalu setelah tampil mengesankan di musim pertamanya di Liga Premier. Dalam 39 penampilan, ia mampu mencetak 17 gol.

Cedera dan kembalinya Cristiano Ronaldo membuat peluang bermain pemain berusia 34 tahun itu musim ini menjadi terbatas. Cavani hanya membuat 12 penampilan sejauh ini dan baru mencetak satu gol.

Kurangnya waktu bermain membuat spekulasi muncul bahwa dia bisa pindah pada Januari. Barcelona diklaim sebagai tujuan potensial, dengan raksasa Catalan mencari striker baru menyusul pensiunnya Sergio Aguero.

Tapi agen dari Amerika Selatan, Andre Cury – yang terlibat dalam kesepakatan yang membuat Neymar pindah ke Barcelona pada 2013 – merasa Cavani bisa diatur untuk pindah ke klub Brasil Corinthians.

“Dia tidak bahagia di United. Dia seorang pria yang saya sudah tahu sedikit tentang sejarahnya karena kami hampir membawanya ke Palmeiras di waktu lain,” kata Cury kepada Torcedores melalui Sport Witnes dikutip dari MEN.

Cavani kata Cury memiliki pertanian di Uruguay dan suka berada dekat dengan rumahnya. Jadi dalam hal itu mungkin ada beberapa kemungkinan. “Sekarang, jelas jika dia mendapat tawaran dari Barcelona, ​​dia tidak akan datang ke Brasil,” tuturnya.

  • Bagikan