Tak Mau Kalah Gertak, Pelatih Singapura, Tatsuma Yoshida Ingin Singkirkan Indonesia dalam 90 Menit

  • Bagikan
Foto: FA Singapura

FAJAR.CO.ID, SINGAPORE—Timnas Singapura tak ingin kalah gertak dari Indonesia, Pelatih Tatsuma Yoshida memberikan tantangan bagi timnya untuk menyelesaikan segalanya dalam 90 menit.

“Saya tidak punya rencana untuk adu penalti dan saya ingin menyelesaikannya dalam waktu 90 menit, tetapi tentu saja perpanjangan waktu dan penalti bisa dilakukan,” tegasnya di affsuzukicup.com.

Pelatih asal Jepang itu juga menyinggung tentang jadwal ketat antara pertandingan dan area apa yang menjadi fokus tim menuju pertarungan besok.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, kami tidak dapat meningkatkan level keterampilan atau level taktis kami dalam waktu sesingkat itu, tetapi kami dapat meningkatkan semangat dan motivasi tim kami dan saya selalu percaya dan percaya pada tim saya,” jelasnya.

Karena laga ini bertepatan dengan perayaan Natal, ia menegaskan dirinya berharap memberikan hadiah pada fans mereka yang merayakannya.

“Manajer tim saya terus-menerus mengatakan Natal, Natal, Natal karena kami akan bermain pada hari Natal dan saya sedikit bosan dengan suaranya, tetapi saya ingin memberikan hadiah Natal kepada semua penggemar Singapura dan untuk sepak bola Singapura,” tandasnya. (amr)

  • Bagikan